Pabrik Plakat Solo

Pabrik Plakat Solo


Harga Rp. 10.000,-
Deskripsi Produk Bahan Vandel Marmer Hitam, Pabrik Plakat Solo,Design Vandel Marmer, Harga Vandel Marmer, Harga Plakat Wisuda, Grosir Bahan Vandel, Souvenir Wisuda, 

Kami adalah layanan Online dan Offline Untuk segala kebutuhan anda tentang plakat dan Vandel marmer.Kami menyediakan ratusan model vandel marmer yang sangat sesuai dengan segala event dan kegiatan yang anda laksanakan. Tersedia juga layanan penjualan bahan vandel marmer, paket starter untuk usaha vandel marmer . Melayani reseller dan grosiran,siap kirim keseluruh Indonesia.Pastikan layanan kebutuhan vandel dan plakat marmer anda dapatkan dari kami sentral vandel marmer Tulungagung

Adapun 5 kelebihan vandel marmer produksi Pusat Vandel Marmer yaitu :

1.  Vadel mempunyai ukuran yang pas tidak terlalu besar ataupun kecil
2. Menggunakan Bahan marmer putih dengan ketebalan 1 cm, sehingga lebih ringan, elegan namu tetap kuat.
3. Jika dalam vandel tersebut terdapat foto, maka dilakukan 2x pelapisan resin (fiberglass) untuk backround dan foto, sehingga hasil foto lebih jernih.
4. Bentuk Vandel yang cukup beragam dan unik, pemotogan dilakukan dengan mesin pemotong yang canggih, sehingga sudut-sudut sulit bisa terpotong yang akhirnya menghasilkan bentuk sesuai dengan aslinya.
5. Menjaga pola marmer dalam setiap vandel yang diproduksi, jadi setiap vandel tidak ditutup habis dengan backround. Perpaduan antara warna backround dan marmer akan menjadi warna gradasi yang cukup indah serta mempunyai motif marmer yang berbeda antara yang satu dengan yang lain.

Spesifikasi Barang :
Panjang x Lebar = 20 x 15 CM atau 15 x 20 CM
 Tebal : 1 CM
Berat perunit : 1 Kg .
Harga Bahan : Rp 10.000,-
Harga Vandel / Plakat jadi Rp 32.000,-

Untuk pemesanan dan Info lebih lanjut, Hubungi :
KINANTHI
No. Hp : 082233883555 - 085707810252
Pin BB : 7FB75114
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. OKEdistro Allright reserved.